Skripsi (Ronald)

Senin, 29 November 2010

| | |
PENGEMBANGAN TEKNOLOGI KOMPUTER MENGGUNAKAN NANOTEKNOLOGI










SKRIPSI


Diajukan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Kelulusan Program Strata 1 (S-1)




Ronald
NIM: 09110110011






Jurusan Teknik Informatika
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMAsi dan Komunikasi
Universitas Multimedia Nusantara
Tangerang
2013
HALAMAN PENYETUJUAN

Skripsi tentang “Pengembangan Teknologi Komputer Menggunakan Nanoteknologi” oleh Ronald ini telah disetujui untuk diajukan dalam Sidang Skripsi
Oleh:


          Dosen Pembimbing I                                                      Dosen Pembimbing II




     Ir. I Made Astawa, M.Kom.                                         Reggio Nurtanio Hartono, S.Kom.                           
























Persembahan



























Nanoteknologi akan membantu kita membangun komputer yang sangat canggih. Kita akan memiliki komputer dengan kekuatan lebih canggih dalam bentuk volume kubus gula daripada yang ada di seluruh dunia saat ini.

Ralph Merkle

Kata Pengantar

            Anugerah yang Tuhan berikan adalah hadiah terindah yang diberikan kepada kita sebagai manusia. Oleh karena itu, kita sebagai makhluk ciptaan-Nya harus menggunakan karunia tersebut dengan rasa syukur yang tak habis-habisnya kepada Sang Mahatahu karena karunia tersebut adalah hal paling berharga dalam hidup. Penulis mengucap syukur karena dapat menyelesaikan skripsi ini yang berjudul “Pengembangan Teknologi Komputer Menggunakan Nanoteknologi”.
            Penulis mengambil topik ini karena topik ini adalah sesuatu yang menarik dan akan terus berkembang untuk kemajuan teknologi yang berguna untuk manusia. Teknologi ini dapat digunakan dalam bidang apapun, sekarang ini banyak digunakan dalam bidang kesehatan dan manufaktur. Nanoteknologi adalah hal yang futuristis dalam bidang teknologi komputer karena dalam perkembangan komputer, setiap komputer yang dikembangkan akan memiliki perubahan pada bentuk fisik yang semakin kecil, semakin ringan, semakin ramah lingkungan, dan semakin cepat kinerjanya. Empat hal inilah yang mendukung penulis membuat skripsi dengan judul “Pengembangan Teknologi Komputer Menggunakan Nanoteknologi”. Dengan adanya teknologi ini dapat menjawab segala kekurangan akan kebutuhan yang terdapat dalam pengembangan teknologi komputer pada zaman sekarang karena tujuan dalam pengembangan komputer agar mudah untuk dibawa tetapi memiliki kekuatan komputasi yang tidak kalah dengan kekuatan komputasi komputer yang berbentuk fisik lebih besar.
            Penulis juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Universitas Multimedia Nusantara sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan ilmu pengetahuan bagi penulis, dan teman-teman di Universitas Multimedia Nusantara dan teman-teman yang membantu dalam pembuatan skripsi ini karena telah memberikan informasi tambahan. Terima kasih juga kepada keluarga: Papa, Mama, dan tiga kakak perempuan atas dukungan yang diberikan dan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan untuk penulis.
            Penulis berharap setelah lulus dapat berkecimpung dalam bidang Nanoteknologi dalam pengembangan komputer sehingga teknologi tersebut digunakan untuk kebaikan bukan untuk kejahatan dan Indonesia menjadi salah satu pelopor dalam bidang ini.


                                                                        Tangerang, November 2010
           
                                                                                                                  Penulis

Dibuat Oleh : Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar