Artikel tentang Ade Arga

Selasa, 12 Oktober 2010

| | |
                                                         Ade Arga
                                                              Dapat Bintang : 

Siapakah Ade Arga itu? Apakah ia merupakan orang yang terkenal?Mungkin itulah pertanyaan yang ada di pikiran Anda saat ini.Ade Arga adalah pria kelahiran Solo atau dapat disebut  Surakarta.Pria yang menyukai biru muda ini memiliki dua saudara kandung, yaitu Erwin Oscar dan Tigor Julio. Pria bergolongan darah O ini merupakan anak bungsu dari Tjiook Thay Tjoe.
Pria kelahiran Solo ini tinggal di Asrama Universitas Multimedia Nusantara, tempat ia kuliah saat ini. Pria berumur 19 tahun ini mengambil jurusan Teknik Informatika di sana. Pria yang mengendarai motor ini mengatakan bahwa alasannya masuk jurusan Teknik Informatika adalah untuk masa depankarena di masa depan ahli teknik informatika itu penting.
Pria yang memiliki hobi tidur ini memiliki prestasi yang cukup baik dalam hal akademis dan ia pun juga mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa yang diselenggarakan di universitas tempatnya berkuliah. UKM yang ia ikuti adalah UKM bulutangkis karena sesuai dengan olahraga yang ia minati, selain bulutangkis ia pun sangat tertarik pada sepak bola. Atlet bulutangkis idolanya adalah Lin Dan, sedangkan untuk sepak bola, pria baik hati ini menyukai klub Barcelona FC. Pria kurus ini sebelum melanjutkan ke Universitas Multimedia Nusantara ia bersekolah di SMA Regina Pacis Solo.
Saat ini pria berpostur tinggi ini sangat senang memainkan game Dragonica.Dragonica adalah salah satu online game yang merupakan game campuran klasik 2D dan Heavy Action Game. Game ini dikembangkan oleh Barunson. Sekarang pria pelupa ini memiliki karakter tingkat 48 dalam gametersebut. Dragonica mulai ia mainkan saat libur akhir semester genap.
            Pria berkacamata ini menyukai tipe perempuan yang pengertian dan baik hati. Mengenai masalah perempuan, pria cuek ini tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki banyak sekali teman perempuan karena ia baik, ramah, dan senang membantu sesama.Pria yang takut dengan ketinggian ini mengaku belum pernah memiliki pasangan.
            Pria yang menyukai acaraWizzard of Waverly Placeini memiliki idola kesukaan yaitu Miley Cyrus. Miley Cyrus adalah penyanyi yang memiliki nama asli Destiny Hope Cyrus. Penyanyi asal Amerika ini  mendapat peringkat ke-1 dalam TV Guide's Top 10 Teen Star Countdown pada 2010.
            Pada akhirnya kita dapat menarik sisi positif dari profil Ade Arga, yaitu meskipun kita jauh dari rumah kita harus dapat memberi yang terbaik. Kita juga dapat menarik kesimpulan bahwa orang yang baik dan suka membantu sudah pasti mudah memiliki teman baik itu perempuan maupun laki-laki.

Dibuat oleh : Adrian Haritsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar