Artikel tentang Adrian Haritsyah

Rabu, 13 Oktober 2010

| | |
   Si "YOI !!"
Adrian Haritsyah



“Uang yang terpenting di dunia ini,” itulah sepenggal kalimat yang menjadi prinsip hidup Adrian Haritsyah. Putra bungsu dari dua bersaudara ini sering tidak makan siang demi menghemat uang jajannya. Laki-laki berumur dua puluh tahun ini selalu menghabiskan waktu luangnya dengan bermain game komputer. Game komputer tersebut biasanya diperoleh dari meminjam temannya atau membelinya di Dusit Mangga Dua dengan uang hasil tabungannya.

Pemuda yang menyukai hitam ini memiliki sifat pelupa, cuek, dan tidak sabaran. Di  samping sifat buruknya itu ternyata dia seorang penyayang binatang karena sempat memelihara beberapa binatang di rumahnya, seperti anjing, kucing, dan ikan. Ternyata laki-laki yang tinggal di  Bogor ini sangat takut dengan katak karena menurutnya binatang amfibi ini sangat berbahaya dan bisa membutakan mata manusia jika terkena air seninya.
Laki-laki berbadan kecil ini ternyata sering pergi ke supermarket  untuk membeli makanan ringan. Makanan ringan tersebut biasa dibeli dalam jumlah banyak dan disimpan di  dalam kamarnya untuk dimakan ketika sedang lapar. Terkadang karena terlalu banyak membeli makanan ringan, makanan ringan tersebut lupa untuk dimakan sehingga menjadi kadaluarsa.

Pemuda yang menyukai berbagi jenis lagu ini sering tertidur di dalam kelas, terutama pada saat  pelajaran yang membosankan, bahkan jika pelajaran  tersebut penuh dengan teori dari awal hingga akhir, dia bisa tertidur hanya dalam beberapa menit saja. Berbeda dengan pelajaran praktik, menurut laki-laki berkacamata ini, pelajaran tersebut tidak membosankan.
Laki-laki yang memiliki hobi makan pop  mie ini masih bingung dengan pekerjaannya setelah lulus dari universitas. Namun, laki-laki beragama  Islam ini memiliki keinginan untuk digaji dua ratus juta rupiah tiap bulan ketika sudah bekerja di  perusahaan nantinya. Hasil dari kerja kerasnya itu akan digunakan untuk membeli mobil baru.

Laki-laki yang pernah bersekolah di SMA Regina Pacis ini memilki satu kata yang khas setiap berbicara kepada teman-temannya di kelas, kata tersebut adalah yo…iiii. Kata  tersebut selalu muncul ketika dia sedang membicarakan hal yang  disenangi olehnya. Pada akhirnya semua teman-temannya mengenalnya dengan sebutan yoiii.

Dibuat oleh : Joesep Kurniawan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar