Artikel tentang Kevin Arian

Kamis, 14 Oktober 2010

| | |
                                                                                                              Si "IMBA"


Butuh bantuan dalam belajar? Anda bisa meminta bantuanpada Kevin Arian yang saat ini sedang kuliah semester III. Pria kelahiran Pangkalpinang ini mengambiljurusan Teknik Informatika di Universitas Multimedia Nusantara. UMN bisa dikatakansebagai universitas baru di dunia pendidikan, meskipun universitas baru, UMN telah menunjukkan prestasinya dan UMN juga berisi mahasiswa dan dosen–dosen yang berkualitas, tidak salah pria bertempat tinggal di Bangka ini memilih UMN sebagai tempat untuk menimba ilmu.

Pria cerdas ini telah mengukir prestasi di Universitas Multimedia Nusantara dengan indeks prestasi 4 selama 2 semester berturut–turut, bagaikan padi makin berisi makin merunduk.Ia tidak pernah sombong dan tetap mau mengajari mahasiswa lain dengan senang hati. Pria yang rajin ini tidak pernah lupa akan tugasnya sebagai pelajar, segala tugas–tugas kuliah selalu dikerjakan dengan baik.

Dengan sifatnya yang penyendiri bukan berarti tidak memiliki teman, bahkan pria jurusan Teknik Informatika ini memiliki banyak teman di dalam UMN maupun di luar UMN. Pria rupawan ini juga telah memiliki pacar yang cantik yang bernama Silvi Christina, yang saat ini sedang menempuhpendidikan di Universitas Trisakti. Wanita yang juga berasal dari Bangka ini lulusan dari SMA Negeri 1 Sungai Liat seperti sang pujangga.

Pria yang memilikihobibermain bulutangkis ini tentunya mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis dan menjabat sebagai seksi perlengkapan.Setiap Rabu ia bersama–sama menjalankan latihan bulutangkis di gedung Catalina.SetiapSelasa juga bermainbulutangkis bersamateman-temannya, selain suka bermain badminton pria berumur 19 tahun ini juga suka mengisi waktu luangya dengan menonton drama korea.

Anak tunggal keluarga Arian ini mengidolakan artis Jessica Alba, yang bernama lengkap Jessica Marie Alba. Pemeran film Fantastic 4ini lahir pada 28 April 1981. Artis seksi ini banyak membintangi film-film diantaranya Sin City, Fantastic Four, Good Luck Chuck yang membuatnya semakin terkenal sampai ke ujung dunia.

Pria yang berbobot 68 kg ini sangat menyukai mie.Pria rapi ini juga suka meminum soda susu. Pria yang berulang tahunpada 30 Juni ini menyukai biru langit dan putih sebagai warna kesukaannya. Walaupun kita mengikuti berbagai kegiatan yang terpenting adalah belajar terlebih dahulu.

Dibuat oleh : Ade Arga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar